Selamat Datang di Website SMP Islam Ummina, Unggul Berprestasi Dengan Al Qur'an

Siswa-Siswi SMP Islam Ummina Mengikuti Vaksinasi Covid-19 Dosis Pertama

 Salah satu upaya pemerintah mengurangi learning loss pada peserta didik akibat pandemi Covid-19 adalah dengan melakukan pembelajaran tatap muka terbatas (PTMT). Tentu saja pelaksanaaan PTMT dilakukan berdasarkan SKB 4 menteri dan memenuhi daftar periksa. PTMT boleh dilakukan bagi daerah zona aman pemaparan Covid-19 serta guru sudah melakukan vaksinasi.

Pemerintah sangat fokus dengan ini. Apalagi saat penyebaran virus Covid-19 semakin massif dan mudah menyerang anak-anak. Hak anak tetap harus diberikan. Namun tetap mengutamakan kesehatan dan keselamatan anak. Oleh karena itu, pemberian vaksin tidak hanya diberlakukan untuk tenaga pengajar, namun juga harus diberikan bagi peserta didik.

Pada hari Rabu 29 September 2021, Alhamdulillah santri dan siswa SMP Islam Ummina mengikuti kegiatan suntik vaksin dosis pertama sebagai salah satu ikhtiar untuk menjaga kesehatan, menghindarkan diri dari penyakit COVID-19.

Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dari Covid-19, sehingga pelaksanaan kegiatan belajar dapat berlangsung dengan baik.













0 Komentar